cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 12 Oktober 2016

Pengelolaan Lingkungan Hidup

Pengelolaan Lingkungan Hidup
Berat : 0.54 kg
Tahun : 2016
Halaman : 256
ISBN : 9786024220051
Harga : Rp67.500
Harga Normal : Rp75.000
Diskon : 10%
Sinopsis

Tendensi kualitas lingkungan yang terus menurun mulai mengancam kehidupan makhluk hidup, termasuk di Indonesia. Pakar ekologi dan biologi khususnya, serta pemerhati lingkungan hidup mulai intensif menggeluti dan mendalami berbagai masalah lingkungan hidup yang timbul. Karena itu, masalah lingkungan hidup ini mulai disikapi pemerintah secara formal dan nyata melalui undang-undang yang sudah dilengkapi dengan berbagai peraturan perundang-undangan lainnya yang mengikat, untuk mencegah dan menanggulangi pencemaran dan kerusakan lingkungan hidup.

Kepedulian pemerintah, LSM, dunia pendidikan, dan masyarakat secara keseluruhan terhadap isu lingkungan hidup ini terus meningkat dari waktu ke waktu. Namun demikian, kepustakaan tentang pengelolaan lingkungan hidup relatif masih sedikit dibandingkan dengan literatur lain yang bidang kajian ilmunya sudah lama berkembang. Penulisan buku ini dimaksudkan untuk menambah referensi atau bahan bacaan dan sumber informasi bagi mahasiswa dan kalangan pecinta lingkungan hidup, atau bagi mereka yang berminat menambah wawasannya tentang lingkungan hidup.

Topik utama pembahasan dalam buku ini, di antaranya tentang: Konsep ekosistem, asas ekologi atau lingkungan, pelestarian lingkungan hidup; Respons terhadap lingkungan hidup di Indonesia; Pembangunan dan sumber daya; Sumber daya alam air; Sumber daya alam udara; Instrumen pengendalian dampak lingkungan; serta Pendekatan pengelolaan lingkungan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *