cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 12 Oktober 2016

Analisis Kebijakan Pendidikan: Pendidikan Nirkreasi

Analisis Kebijakan Pendidikan: Pendidikan Nirkreasi
Oleh : Jejen Musfah
Berat : 0.43 kg
Tahun : 2016
Halaman : 222
ISBN : 9786024220259
Harga : Rp54.000
Harga Normal : Rp60.000
Diskon : 10%
Sinopsis

Buku ini merupakan kumpulan opini pendidikan yang terbit di media massa sepanjang tahun 2015, yaitu di Republika, SINDO, Media lndonesia, Radar Bogor, Go Cakrawala, dan Amanah. Opini pendidikan ditulis terkait kebijakan dan peristiwa seputar pendidikan, dari pendidikan dasar, pendidikan menengah, hingga pendidikan tinggi.

Buku ini bisa dibaca dan diambil manfaat oleh banyak kalangan. 1) Dosen dan mahasiswa Program Studi Manaje-men Pendidikan, baik S-1, S-2, maupun S-3, bisa menjadi-kannya referensi dan bahan diskusi dalam matakuliah Anali-sis Kebijakan Pendidikan dan matakuliah Manajemen Pendi-dikan. 2) Kepala sekolah, ketua yayasan, dekan, rektor, men-teri, kepala dinas, bupati, walikota, gubernur, dan anggota dewan, sebagai bahan pertimbangan pengambilan kebijakan pendidikan. 3) Pengawas, orangtua, dan masyarakat yang peduli pendidikan, sebagai bahan penambah wawasan tentang kebijakan dan peristiwa pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *