cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 28 Oktober 2016

Memahami Penelitian Kualitatif: Dilengkapi Contoh Proposal dan Laporan Penelitian

Memahami Penelitian Kualitatif: Dilengkapi Contoh Proposal dan Laporan Penelitian
Oleh : Sugiyono
Berat : 0.37 kg
Tahun : 2009
ISBN : 979843337
Penerbit : Alfabeta
Harga : Rp40.500
Harga Normal : Rp45.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Secara umum terdapat dua metode dalam penelitian, yaitu metode penelitian kualitatif dan metode penelitian kuantitatif. Masing-masing metode memiliki keunggulan dan kelemahan namun keberadaannya saling melengkapi. Metode penelitian kuantitaif lebih cocok digunakan untuk meneliti permasalahan yang sudah jelas, dengan data yang teramati dan terukur, dan so peneliti bermaksud menguji hipotesis dan membuat generalisasi. Sedangkan, metode penelitian kualitatif lebih cocok digunakan untuk meneliti permasalahan dalam situasi sosial yang masih "kabur", kompleks, dinamis, dan peneliti bermaksud memahami situasi sosial secara lebih mendalam, serta menemukan hipotesis atau teori.

Buku ini lebih menitikberatkan pada penelitian yang menggunakan metode kualitatif, dibahas dengan mendalam dengan disertai langkah-langkah menyusun proposal dan laporan penelitian, dan dilengkapi juga dengan contoh-contoh proposal dan laporan penelitiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *