cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 14 Oktober 2016

Akuntansi Perbankan: Pendekatan Sisi Praktik

Akuntansi Perbankan: Pendekatan Sisi Praktik
Oleh : M. Ramli Faud
Berat : 0.37 kg
Tahun : 2016
ISBN : 9789794506996
Penerbit : Ghalia Indonesia
Harga : Rp72.000
Harga Normal : Rp80.000
Diskon : 10%
Sinopsis

Akuntansi perbankan merupakan salah satu bidan ilmu yang pesat perkembangannya dalam beberapa tahun terakhir ini. Pesatnya kemajuan tersebut menuntut imbangan pada penyediaan informasi akuntansi yang memadai. Selain itu, adanya tuntutan akuntabilitas dan transparasi yang di dunia perbankan, menuntut adanya sistem akuntasi yang rapi dan tertata baik.

Buku ini mengenalkan bagaimana memahami akuntansi di bank kepada semua calon pengguna, terutama kepada para mahasiswa yang memulai debutnya dalam mempelajari aspek manajemen keuangan, terutama dalam kaitannya dengan ilmu akuntansi perbankan. Kelebihan buku ini adalah kemampuan menjelaskan dan memberikan contoh secara sederhana tentang pengertian dan mekanisme atau urutan kerja praktik akuntansi yang dilakukan para praktisi perbankan.

Buku ini menyadarkan beberapa pihak yang belum memahami tentang praktik akuntansi di perbankan yang selama ini dianggap ruit dan rahasia. Dengan demikian, buku ini dapat dikatakan telah berperan sebagai salah satu instrumen yang dapat menciptakan pengelolaan keuangan di industri perbankan yang transperan, akuntabel, dan bertanggung jawab. Buku ini sangat cocok untuk menjadi salah satu referensi bagi mahasiswa yang mengambil mata kuliah Akuntansi Perbankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *