cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Senin, 06 Maret 2017

Menemukan Soulmate Pilihan Allah: Kalau Jodoh Takkan Tertukar

Menemukan Soulmate Pilihan Allah: Kalau Jodoh Takkan Tertukar [Faizal Ainul Adha]
MENEMUKAN SOULMATE PILIHAN ALLAH: KALAU JODOH TAKKAN TERTUKAR
Oleh : Faizal Ainul Adha
Berat : 0.26 kg
Tahun : 2017
Halaman : 180
ISBN : 9786023852413
Penerbit : Noura Books
Harga : Rp37.400
Harga Normal : Rp44.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Kalau jodoh nggak bakal tertukar, direbut orang, apalagi salah pasangan, karena tulang rusukmu itu bukan barang murahan.

Kapan menikah? Sudah punya calon, belum? Pertanyaan-pertanyaan itulah yang sering muncul ketika kita berkumpul dengan keluarga. Pertanyaan-pertanyaan menyebalkan dan membuat “trauma”. Belum lagi sebutan-sebutan menyindir, seperti jones dan sebagainya.

Padahal, perjalanan menjemput jodoh pastilah berbeda bagi masing-masing orang. Jatuh bangun menjemput jodoh mau tak mau menjadi “bumbu” yang harus dirasakan dalam proses pertemuan dua insan. Bukankah kelahiran, jodoh, dan kematian adalah rahasia Tuhan?

Buku ini berisi kisah-kisah nyata pencarian jodoh sejati. Pelakunya sadar bahwa cinta tak bisa dipaksakan, tapi layak diperjuangkan. Beberapa kisahnya cukup mengharukan. Kisah-kisah ini dipersembahkan untuk para jomlowan dan jomlowati sebagai obat penawar galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *