cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Senin, 06 Maret 2017

Creator.Inc

Creator.Inc [Arif Rahman]
CREATOR.INC
Oleh : Arif Rahman, Tim Redaksi Money&I Magazine
Berat : 0.41 kg
Tahun : 2017
Halaman : 312
ISBN : 9786022912996
Penerbit : Bentang Pustaka
Harga : Rp54.400
Harga Normal : Rp64.000
Diskon : 15%
Sinopsis
“Buku ini memuat entrepreneurs skills yang bisa diaplikasikan dalam membangun karier sebagai kreator.”
—Merry Riana, motivator wanita no.1 di Indonesia & Asia

Pernahkah Anda merasa sangat percaya diri ketika membuka bisnis dan merilisnya, yakin bahwa bisnis ini akan berhasil karena sudah memiliki skill yang diakui dan modal yang tak sedikit?
Akan tetapi kemudian, dalam hitungan bulan, Anda tak memiliki banyak pelanggan. Bahkan, modal yang digelontorkan hampir habis untuk keperluan promosi. Lalu, Anda bertanya-tanya, di manakah letak kesalahannya?
Dunia bisnis berubah dengan sangat cepat. Model bisnis yang Anda pelajari beberapa tahun lalu bisa jadi sudah berubah saat ini. Dirangkum berdasarkan riset selama enam tahun dan wawancara kepada puluhan narasumber, buku ini akan menyajikan rumus pasti yang wajib dimiliki oleh seorang kreator ketika memutuskan untuk berbisnis, seperti:

  • mengenali jenis-jenis profesi baru yang muncul selama 10 tahun terakhir;
  • menemukan model bisnis yang tepat;
  • menyeimbangkan keterampilan teknis dengan keterampilan bisnis;
  • strategi uji coba yang tepat sasaran;
  • menemukan mitra usaha yang kompeten;
  • cara baru promosi via sosial media.

Endorsement
“Saya yakin semua anak-anak muda ingin sukses. Buku Creators.Inc karya Arif Rahman ini sangat membantu untuk mewujudkannya. Ada banyak cara-cara kreatif yang dipelajari dari sejumlah anak-anak muda yang telah lebih dulu berhasil mencapai mimpinya. Hal penting lainnya yang dijelaskan lewat buku ini, adalah Entreprenurs Skills yang dapat Anda pelajari dan aplikasikan dalam membangun karir sebagai seorang Kreator. Ada harga yang harus dibayar untuk sebuah kesuksesan, bayarlah harga itu di masa produktif Anda, di masa muda anda. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!"

—Merry Riana
Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia
Founder ‘Life Academy – The Ultimate Teenage Program’
Tokoh Inspirasi Buku & Film 'MERRY RIANA: Mimpi Sejuta Dolar'
Radio Host 'The Merry Riana Show' on Sonora Network

…………………………………………………….

“Jika kunci kesuksesan sebuah bisnis adalah kompetensi maka passion adalah bahan dasarnya. Kita tidak akan kompeten jika tidak “eat, sleep, and dream”. Dan kita tidak bisa“eat, sleep, and dream” jika kita tidak mempunyai kecintaan terhadap bisnis atau pekerjaan yang kita geluti. Buku ini, menuturkan profil sejumlah anak-anak muda yang eat, sleep, and, dream dengan karya-karyanya. Untuk mengantarkan mereka menjadi kreator-kreator yang berhasil, mereka punya cara-cara menarik yang mengantarkan generasi digital ini mencapai kesuksesaannya.”
—Alex Purnadi Chandra
Publisher Money&I Magazine & Pendiri BPR Lestari, BPR No 2 terbesar nasional dari sisi aset.
…………………………………………………….

“Buku ini sangat penting untuk para calon entrepreneur muda, sebagai penyemangat dan panduan dalam mempelajari pola-pola yang dijalani oleh para Kreator sukses, narasumber dalam buku ini. Saya berharap, lebih banyak lagi anak muda yang menjalani bidang yang mereka tekuni, atau menjalani profesi yang sesuai dengan passion mereka, dan yang penting, dengan cara yang profesional.”
—Monez
Illustrator
…………………………………………………….

"Siapa bilang kita hanya bisa sukses pada bidang tertentu saja?
Jadilah yang berbeda! Buku Creator.Inc ini membuka wawasan kita, bahwa masih banyak strategi sukses dengan cara-cara kreatif yang nggak pernah terpikirkan sebelumnya!”

—Unggul Ekaputra
Social Media Strategist
@gul_ekaputra

…………………………………………………….

"Buat saya, buku ini ibarat panduan wirausaha.  Selayaknya one stop shoping, semuanya tersaji lengkap di dalam. Sangat inspiratif."

—Christian Bagus Anggoro
Founder Scuba Explorer


“Menjadi seorang kreator adalah sebuah proses yang harus Anda nikmati.  Masalah adalah sahabat dalam proses tersebut. Dalam buku ini, Anda akan mengetahui bagaimana perjalanan masing-masing kreator berproses dalam mengubah masalah menjadi sebuah solusi yang berguna.”

—Wahya Biantara
Co Founder Klakat.com
Peraih penghargaan Merit INAICTA 2013 dan masuk Tech in Asia sebagai pendatang baru terbaik di Asia Tenggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *