cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

The Next Creator

The Next Creator
Oleh : Finalis ARKI 2015
Berat : 0.37 kg
Tahun : 2016
Halaman : 140
ISBN : 9786024202200
Penerbit : Dar! Mizan
Harga : Rp50.150
Harga Normal : Rp59.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Sore itu senja turun begitu sempurna di langit Timur Papua. Aroma tanah basah, gemercik air sungai dan suara soang saling bersahutan seakan memberi tanda, merekalah pemilik rimba. Seperti tak mau kalah, manisnya hamparah lembayu senja pun ikut mempertegas pandangan George pada alam Papua. Kecintaannya pada Pepua melebihi siapapun. Ia tak menampik bila Papua dijuluki sebagai “Surga kecil yang jatuh ke bumi”

Karya yang berjudul “Senja Lemakui” karangan Elsina Puspitaningrum Salakay, asal Papua itu menjadi juara pertama Dalam Akademi Remaja Kreatif Indonesia 2015, atau disingkat ARKI 2015. ARKI 2015 merupakan ajang kompetisi remaja indonesia dalam bidang Cerita Pendek, Syair, dan Komik. Kompetisi ini diikuti oleh peserta dari seluruh provinsi di Indonesia. Dan dalam buku inilah karya-karya pilihan yang menjadi karya terbaik dalam kompetisi ini disajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *