cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Magnus Chase & the Gods of Asgard: The Hammer of Thor

Magnus Chase & the Gods of Asgard: The Hammer of Thor
Oleh : Rick Riordan
Berat : 0.54 kg
Tahun : 2016
ISBN : 9786023851836
Penerbit : Mizan Fantasi
Harga : Rp80.100
Harga Normal : Rp89.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Gawat! Thor kehilangan benda paling berharga miliknya. Apa lagi kalau bukan Mjolnir—palu Thor—yang merupakan senjata paling kuat di Sembilan Dunia. Parahnya, kali ini Mjolnir jatuh ke tangan Thrym, si raja Jotun, yang menyembunyikannya di suatu tempat rahasia.

Tanpa Mjolnir musuh-musuh Asgard akan memanfaatkan situasi dan mengerahkan penyerangan. Akibatnya? Mungkin saja bisa memicu terjadinya Ragnarok—peperangan yang menandai akhir dunia.

Di dalam mimpi, Magnus didatangi Loki, yang mengaku sudah merancang perjanjian demi mendapatkan Mjolnir kembali. Tapi, ada persyaratannya. Magnus harus membawa calon pengantin perempuan serta maskawin untuk dipersembahkan kepada Thrym.

Magnus dan kawan-kawannya tak punya pilihan lain. Mereka mesti  segera menjalankan misi pengembalian Mjolnir. Sekalipun memenuhi semua persyaratan itu dalam waktu singkat bukanlah hal mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *