cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 06 Desember 2016

KKPK: The Friendship of Erminova

KKPK: The Friendship of Erminova
Oleh : Nabilah Izzati Zahirah
Berat : 0.20 kg
Tahun : 2016
Halaman : 104
ISBN : 9786024201081
Penerbit : Dar! Mizan
Harga : Rp29.750
Harga Normal : Rp35.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Erry, Mina, dan Ovalie, ketiganya bertemu di sekolah Ovalie. Mina dan Erry datang sebagai murid baru di kelas Ovalie. Ketiganya pun segera akrab, bahkan membentuk kelompok yang dinamakan Erminova. Wow, apa, sih, artinya? Ternyata Erminova berasal dari awalan nama mereka bertiga, Erry, Mina, dan Ovalie.

Selama bersahabat, Erminova selalu kompak. Mereka pun saling menyemangati satu sama lain. Erry senang menggambar,  Mina senang menyanyi, dan Ovalie senang menulis. Saat diadakan pentas seni di sekolah, Erminova tidak mau ketinggalan. Mereka ikut ambil bagian memilih perlombaan sesuai dengan hobi mereka. Bagaimana mereka berlomba? Apakah ketiganya bisa memenangkan perlombaan tersebut? Yuk, ikuti cerita seru Erminova!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *