cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 06 Desember 2016

Antrean ke Surga

Antrean ke Surga
Oleh : Satria Nova
Berat : 0.49 kg
Tahun : 2016
Halaman : 288
ISBN : 9786024180805
Penerbit : Mizania
Harga : Rp58.650
Harga Normal : Rp69.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Suka atau tidak, siap atau belum, setiap kita hakikatnya sedang antre menunggu giliran kembali kepada Sang Maha Pencipta. Gerbang yang dilalui sama: kematian. Saat di Padang Mahsyar nanti kita dibariskan, kita tak tahu, di barisan manakah kita berada. Ikut antrean rombongan orang-orang yang ke surga bersama Rasulullah, atau ikut antrean rombongan orang-orang yang menuju neraka. Di antrean mana kita berada, amat ditentukan oleh seberapa baik bekal yang kita punya.

Buku ini berisi ragam pesan dan renungan tentang apa saja yang berkaitan dengan upaya manusia untuk bisa masuk ke dalam surga, meliputi aspek ilmu & amal, rezeki, cinta, keluarga, pekerjaan, dan lain-lain. Semoga membaca lembar demi lembar buku ini akan membuat kita semakin mengerti dan tergerak untuk berupaya sekuat tenaga agar bisa masuk ke rombongan antrean yang menuju ke surga.

Beberapa tema menarik dalam buku ini:

  • Ilmu Sebelum Amal
  • Menjadi Tawanan Setan
  • Orang yang Bangkrut 
  • Dapur, Sumur, Kasur 
  • Menghindari Riba
  • Menjaga Keluarga dari Api Neraka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *