cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Kamis, 03 November 2016

Seri Apotek Dapur: Sehat Tanpa Obat Dengan Alpukat

Seri Apotek Dapur: Sehat Tanpa Obat Dengan Alpukat
Oleh : Ketty Husnia Wardany
Berat : 0.46 kg
Tahun : 2016
Halaman : 148
ISBN : 9789792958584
Penerbit : Andi
Harga : Rp58.500
Harga Normal : Rp65.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Buku ini membantu pencinta alpukat agar mendapat manfaat dari alpukat. Antara lain mampu mengubah daging alpukat menjadi minyak alpukat, memahami cara pembuatan minyak alpukat secara sederhana serta mencoba resep konsumsi sehat buah alpukat.

Buku ini juga menghimpun berbagai kandungan nutrisi dan manfaat kesehatan dari daun, biji dan buah alpukat berdasarkan hasil penelitian dari berbagai Negara. Penulis pun membagi ilmu untuk meluruskan opini public tentang lemak alpukat yang nikmat dan sehat. Kumpulan berbagai resep kecantikan seperti lulur, masker wajah dan ramnut juga dapat diperoleh disini.

Siapapun anda, layak memanfaatkan kumpulan pengetahuan yang satu ini! Oleh karena buku ini adalah langkah awal dalam mengatasi berbagai penyakit degenerative dan bahan kosmetika yang pas disediakan dirumah. Buku ini juga bisa menjadi acuan inspirasi awal dalam membuka bisnis sehat dengan alpukat. Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *