cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 09 November 2016

Seri Apotek Dapur: Raja Obat Alami Beras: Mengatasi Berbagai Penyakit Degeneratif, Seperti Diabetes, Kanker, dan Jantung Koroner

Seri Apotek Dapur: Raja Obat Alami Beras: Mengatasi Berbagai Penyakit Degeneratif, Seperti Diabetes, Kanker, dan Jantung Koroner
Oleh : Munawir Khalil N
Berat : 0.42 kg
Tahun : 2016
Halaman : 120
ISBN : 9789792958287
Penerbit : Andi
Harga : Rp53.100
Harga Normal : Rp59.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Manfaat dan khasiat beras, baik dari apek pangan maupun non-pangan sangat perlu untuk diketahui masyarakat. Ada beberapa alas an yang mendasarinya, antara lain: pertama, beras, merupakan komoditas pangan yang relative mudah didapat karena banyak terdapat di sekitar kita. Kedua, pertumbuhan penduduk yang terus bertambah mengakibatkan permintaan beras juga meningkat. Dengan demikian, beras juga dapat menjadi penyeimbang antara pemenuhan bahan pangan dengan penigkatan kualitas kesehatan dan perawatan tubuh.

Buku ini menyajikan manfaat dan khasiat beras, baik beras putih (yang sudah sering kita temui), beras hitam, beras merah, beras ketan hingga beras analog. Buku ini dapat memperkaya wawasan dan pengetahuan kita agar dapat memanfaatkan beras secara maksimal. Selamat membaca. Selamat menikmati berbagai manfaat dari berbagai macam beras, dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *