cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 16 November 2016

Satelit Untuk Anak Bangsa

Satelit Untuk Anak Bangsa
Oleh : Dani Indra Wijanarko
Berat : 0.56 kg
Tahun : 2016
Halaman : 164
ISBN : 9789796927401
Penerbit : Rosda
Harga : Rp71.100
Harga Normal : Rp79.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Bervisi mencerdaskan anak bangsa, buku ini diterbitkan untuk menandai perjalanan operasi satelit telekomuniksi yang demikian penting fungsi dan perannya bagi Indonesia, mulai dari menyatukan bangsa hingga menopang kemajuan teknologi. Bab demi babnya menceritakan seluk-beluk persatelitan Indonesia--mulai dari sejarah, perencanaan, prospek bisnis, pabrikasi, operasional, hingga perkembangan teknologinya di masa depan.

Ide buku ini berasal dari keinginan para praktisi industri satelit untuk menhadirkan buku tentang satelit yang disampaikan secara popular, sehingga mudah dibaca oleh sebanyak mungkin.  Jarangnya buku mengenai satelit di Indonesia membuat para penulis menghadirkan buku yang komprehensif mengenai satelit.

Buku ini potensial menjadi informasi tepercaya dan acuan penting (referensi) bagi persatelitan Indonesia, dapat dimanfaatkan oleh para teknisi satelit, juga mahasiswa teknik yang tertarik di bidang antariksa, khususnya satelit komunikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *