cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 12 November 2016

Persuasion

Persuasion
Oleh : Jane Austen
Berat : 0.42 kg
Tahun : 2015
Halaman : 380
ISBN : 9786020989457
Penerbit : Noura Books
Harga : Rp50.150
Harga Normal : Rp59.000
Diskon : 15%
Sinopsis
“Soal perasaan lama yang dapat bersemi kembali, masih menjadi pertanyaan, tapi masa silam pasti masih terkenang oleh keduanya.”

Anne Elliot haru srela melepaskan kekasihnya, Frederick Wentworth, karena keluarga besar Anne menganggapnya tak sederajat dengan nama besar bangsawan Elliot. Anne pun tetap menyendiri, tak mengindahkan pinangan dari pria lain.

Delapan tahun berlalu sejak perpisahan menyakitkan itu, Frederick kembali hadir di hadapannya. Pria itu bersikap seolah mereka tak saling mengenal. Sebaliknya, Anne berusaha menutupi kegugupannya tiap kali harus memandang pria yang masih terus dicintainya itu.

Berbagai kesempatan yang sellau mempertemukan mereka semakin menyiksa batin Anne. Sebuah pertanyaan pun menghantui Anne, masihkah Frederick mencintainya ataukah yang tersisa hanya luka lama di hatinya?

Classic Romance—kisah cinta yang tak lekang oleh masa, karya indah para penulis legendaris yang disajikan untuk memberi makna baru dalam romantika kehidupan.


ENDORSEMENT


TENTANG PENULIS:
Sally Green tinggal di Inggris barat laut. Dia menulis sejak 2010 sampai sekarang. Dia pernah memelihara ayam, bisa membuat selai yang lumayan enak, tidak keberatan disuruh menyetrika,
dan gemar jalan-jalan di Wales bahkan ketika sedang hujan. Dia masih belum bisa mengurangi kebiasaan minum kopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *