cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 12 November 2016

Pengembangan Media Bimbingan dan Konseling

Pengembangan Media Bimbingan dan Konseling
Oleh : Mochamad Nursalim
Berat : 0.30 kg
Tahun : 2015
ISBN : 9786028381529
Penerbit : Indeks
Harga : Rp49.500
Harga Normal : Rp55.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Bimbingan dan konseling merupakan proses komunikasi, artinya di dalamnya terjadi proses penyampaian pesan dari seseorang (sumber pesan) kepada seseorang atau sekelompok orang (penerima pesan). Pesan tersebut merupakan isi layanan bimbingan dan konseling. Untuk membantu penyampaian pesan ini diperlukan saluran berupa media bimbingan dan konseling. Penggunaan media ini untuk lebih meningkatkan tingkat keefektifan pencapaian tujuan bimbingan dan konseling. Media bimbingan dan kon- seling adalah segala sesuatu yang dapat digunakan untuk menyalurkan pesan bimbingan dan konseling yang dapat merangsang pikiran, perasaan, perhatian, dan kemauan siswa/konseli untuk memahami diri, mengarahkan diri, mengambil keputusan serta memecahkan masalah yang dihadapi.

Buku ini disusun untuk memfasilitasi calon konselor, konselor, terapis, dan pemerhati profesi konseling untuk mempelajari, mendalami, serta meningkatkan kemampuan mengembangkan dan memanfaatkan media dalam menyelenggarakan layanan bimbingan dan konseling.

Daftar Isi

  • Hakikat Media dalam Bimbingan dan Konseling
  • Klasifikasi Media Bimbingan dan Konseling
  • Mendesain Media Bimbingan dan Konseling
  • Teknik Pemilihan Media Bimbingan dan Konseling
  • Teknik Pembuatan Media
  • Teknik Menggunakan Media Bimbingan dan Konseling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *