cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 12 November 2016

My Other Half

My Other Half
Oleh : Cyndi Dianing Ratri
Berat : 0.36 kg
Tahun : 2016
Halaman : 174
Penerbit : Gava Media
Harga : Rp45.000
Harga Normal : Rp50.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Setiap yang datang pasti akan mengajarkanmu sesuatu. Tak masalah jika pada akhirnya ia harus pergi, hidup akan selalu seperti ini.

Kau akan bertemu Anin, penyuka bunga lili yang tak pernah menyerah. Baginya, hidup terlalu berharga untuk bersedih. Tak ada yang lebih hangat dari senyum bahagia orang terkasih meskipun itu berarti ada tangis yang ia sembunyikan. Kau pasti akan menyukainya. Namun, kau perlu persiapkan dirimu karena Tuhan lebih dahulu memanggilnya….

Kau juga akan bertemu Dinda, yang mungkin akan sulit kau luluhkan hatinya. Baginya, tak ada yang lebih menyakitkan daripada masa lalunya. Ia akan memberi tahumu banyak hal tentang kehilangan. Bersamanya, akan kau temukan bahwa memaafkan dan melupakan masa lalu ternyata memang tak semudah mengucapkannya.

Kisah mereka mungkin mengingatkanmu bahwa setiap orang punya perjuangan tersendiri dalam hidupnya. Juga bahwa bagaimanapun jarak dan waktu pernah memisahkan, pasangan jiwa tetap akan saling menemukan.

PROFIL PENULIS
Cyndi Dianing Ratri
Perempuan yang lahir pada 18 November 1994 ini suka menulis sejak kecil. Seperti Anin, perempuan penyuka warna putih ini juga gemar sekali menuliskan curahan hatinya di buku diary.

Sempat menjuarai lomba menulis di SMA-nya, Cyndi semakin ingin mewujudkan mimpi masa kecilnya; menjadi seorang penulis.Ia berharap karya pertamanya ini dapat menciptakan bahagia untuk pembaca, seperti bahagia yang ia rasakan ketika sedang bercerita melalui tulisan.

Cyndi suka menjawab pertanyaan di account ask.fm-nya: @Cindycdr dan Instagram-nya: cindycdr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *