cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 30 November 2016

Pembelajaran Matematika Melalui Aplikasi Adobe Flash ActionScript 2.0: Suatu Pembelajaran Inovatif

Pembelajaran Matematika Melalui Aplikasi Adobe Flash ActionScript 2.0: Suatu Pembelajaran Inovatif
Oleh : Heris Hendriana, Martin Benard, M. Afrilianto
Berat : 0.40 kg
Tahun : 2016
ISBN : 9786026322166
Penerbit : Refika Aditama
Harga : Rp44.100
Harga Normal : Rp49.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Saat ini penguasaan Information Communication and Technology (ICT) mutlak diperlukan oleh guru, calon guru, dan siswa. ICT menjadi media pembelajaran yang sangat bermanfaat. Pembelajaran matematika sudah sepatutnya dapat memanfaatkan media yang inovatif. Konsep matematika dapat dikenalkan kepada siswa melalui Adobe Flash dengan ActionScript 2.0, sehingga siswa menjadi lebih tertarik dan antusias dalam belajar.

Dalam buku ini, diuraikan mengenai konsep matematika, belajar matematika menggunakan Adobe Flash dengan ActionScript 2.0, dan sisi yang lainnya siswa dapat belajar sekaligus bermain menggunakan media inovatif. Hal ini merupakan salah satu inovasi agar siswa tidak bosan dalam menguasai matematika. Uraian lainnya yaitu mengenai cara menggunakan langkah-langkah yang tepat pada Adobe Flash dengan ActionScript 2.0, sehingga pembaca dapat dengan mudah mengikutinya. Dengan membaca buku ini dan menerapkannya dalam pembelajaran matematika, pembaca diharapkan memperoleh wawasan, pengalaman dan dapat menciptakan kreasi dan inovasi baru khususnya dalam pembelajaran matematika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *