cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Minggu, 06 November 2016

Model Tata Kelola Pusat Layanan Internet Kecamatan bagi Pemberdayaan Masyarakat di Indonesia

Model Tata Kelola Pusat Layanan Internet Kecamatan bagi Pemberdayaan Masyarakat di Indonesia
Oleh : Ramon Kaban
Berat : 0.30 kg
Tahun : 2016
Halaman : 160
ISBN : 9786023742622
Penerbit : Yrama Widya
Harga : Rp28.800
Harga Normal : Rp32.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Penyelenggaraan internet yang belum merata menjadi perhatian utama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), mengingat besarnya peran penyebarluasan teknologi ke seluruh pelosok Indonesia. Namun, proses tersebut masih mengalami berbagai persoalan. Di antaranya terkait dengan Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK).

Buku yang ada di tangan anda ini diramu berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Puslitbang Penyelenggaraan Pos dan Informatika pada tahun 2013 mengenai PLIK di lima tempat. Kelima tempat tersebut adalah Kabupaten Tanah Karo, Kota Banjarmasin, Kita Makassar, Kota Denpasar, dan Kota Mataram.

Mengapa kelima tempat tersebut yang dipilih? Karena, kelima tempat tersebut merupakan representasi kisah sukses PLIK di tengah santernya isu “miring” yang menerpa program yang diinisiasi oleh Kemenkominfo ini.

Memang, tak ada gading yang tak retak. Begitu pula dengan buku ini. Walau demikian, Buku ini adalah perintis di bidangnya. Tentu sayang bila Anda abaikan, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *