cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 04 November 2016

Memahami CPOB, CPKB, dan CPOTB untuk SMK dan MAK (KTSP 2006)

Memahami CPOB, CPKB, dan CPOTB untuk SMK dan MAK (KTSP 2006)
Oleh : Sri Muharni
Berat : 0.20 kg
Tahun : 2016
Halaman : 96
ISBN : 9786022986690
Penerbit : Erlangga
Harga : Rp27.000
Harga Normal : Rp30.000
Diskon : 10%
Sinopsis Isi
Buku Memahami CPOB, CPKB, dan CPOTB untuk SMK dan MAK ini disusun berdasarkan Spektrum 2008. Buku ini menyajikan fitur pelengkap yang memudahkan peserta didik dalam memahami materi dan mengembangkan wawasannya. Fitur tersebut antara lain:

  • Peta Kedudukan Kompetensi, berisi posisi kompetensi terhadap keseluruhan kompetensi yang harus dikuasai peserta didik.
  • Glosarium, berisi definisi kata-kata penting yang digunakan dalam pembahasan materi sehingga peserta didik dapat memahami kata-kata tersebut dengan jelas.
  • Tes Formatif, berisi soal-soal pada akhir tiap kegiatan belajar yang mencakup soal pilihan ganda dan raian.
  • Aktivitas, berisi kegiatan dan pengamatan yang harus dilakukan peserta didik baik secara individu maupun kelompok agar dapat menguasai materi yang sedang dipelajari berkaitan dengan penerapannya.
  • Skala Sikap, berisi kolom centang yang harus diisi peserta didik beserta tanggapannya terhadap suatu pernyataan berkaitan dengan materi yang sedang dipelajari.
  • Evaluasi, terdiri dari Uji Kompetensi Teori dan Uji Kompetensi Keterampilan. Soal-soal pada evaluasi akan menguji kemampuan teori dan praktik peserta didik berkaitan dengan keseluruhan materi yang telah dipelajari.

Daftar Isi
Kegiatan belajar 1
KETENTUAN CARA PEMBUATAN OBAT YANG BAIK (CPOB)

Kegiatan belajar 2
KETENTUAN CARA PEMBUATAN KOSMETIK YANG BAIK (CPKB)

Kegiatan belajar 3
KETENTUAN CARA PEMBUATAN OBAT TRADISIONAL YANG BAIK (CPOTB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *