cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Kamis, 10 November 2016

Manage Your Day-to-Day: Kembangkan Rutinitas, Kontrol Teknologi, Tentukan Fokus & Asah Kreativitas

Manage Your Day-to-Day: Kembangkan Rutinitas, Kontrol Teknologi, Tentukan Fokus & Asah Kreativitas
Oleh : Jocelyn K. Glei
Berat : 0.49 kg
Tahun : 2016
Halaman : 256
ISBN : 9786023850082
Penerbit : Noura Books
Harga : Rp58.650
Harga Normal : Rp69.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Haruskah Anda menjawab e-mail terlebih dahulu, atau memprioritaskan pekerjaan Anda? Mendengarkan media sosial, atau mendengarkan suara hati Anda? Merespons kebutuhan orang lain, atau merespons kebutuhan Anda sendiri? Saat berurusan dengan pekerjaan kreatif dan dihadapkan pada pilihan-pilihan seperti di atas, setiap keputusan yang Anda buat, hari demi hari, akan sangat menentukan.

Seri 99U, Manage Your Day-to-Day, ini menghadirkan 20 pemikir kreatif terkemuka yang berbagi wawasan dan pengalaman mereka mengenai cara mengembangkan rutinitas yang lebih baik, mengendalikan penggunaan perangkat teknologi, menentukan fokus di dunia yang senantiasa penuh gangguan, dan mengasah pikiran kreatif Anda setiap hari.

Kiat-kiat yang diuraikan dari berbagai sudut pandang tersebut penting untuk Anda kuasai demi meraih kesuksesan. Bekali diri Anda dengan serangkaian pengetahuan pragmatis di dalam buku ini agar Anda dapat menggunakan waktu secara bijak dan menghasilkan karya terbaik yang luar biasa.

ENDORMENTS

“This small gem of a book sparkles with delightfully practical ideas, insights and advice .... Well-designed and very readable, 99U series is a book you can dip into whenever you need encouragement to get or keep yourself going.”
- Success Magazine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *