cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Kamis, 17 November 2016

Grand Design Kebijakan Luar Negeri Indonesia (2015-2025)

Grand Design Kebijakan Luar Negeri Indonesia (2015-2025)
Oleh : Adriana Elisabeth
Berat : 0.25 kg
Tahun : 2016
Halaman : 84
ISBN : 9786024330552
Penerbit : Yayasan Obor Indonesia
Harga : Rp49.500
Harga Normal : Rp55.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Tim LIPI telah menganalisa dan menyusun grand design atau kerangka utama kebijakan luar negeri Indonesia sebagai masukan dan rekomendasi bagi Pemerintah Indonesia, khususnya para pihak yang memiliki otoritas dalam melaksanakan hubungan luar negeri, terutama sampai rentang waktu sekitar sepuluh tahun mendatang sejak 2015.

Kerangka utama ini merupakan sebuah living document, di mana dokumen ini perlu secara berkala ditinjau kembali sesuai dengan dinamika politik, keamanan dan ekonomi yang terjadi di Indonesia, baik di tingkat nasional maupun lokal, maupun dinamika yang terjadi di tingkat regional dan internasional. Apabila ditemukan hal-hal yang perlu segera disesuaikan di dalam konteks implementasi kebijakan luar negeri dan diplomasi Indonesia, maka perubahan layak dilakukan dengan tetap berpedoman pada hak asasi manusia, diplomasi inklusif dan berkelanjutan, dan kepemimpinan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *