cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 08 November 2016

Belajar Microsoft Excel: Step by Step

Belajar Microsoft Excel: Step by Step
Oleh : Christopher Lee
Berat : 0.29 kg
Tahun : 2016
Halaman : 224
ISBN : 9786020283821
Penerbit : Elex Media Komputindo
Harga : Rp47.800
Sinopsis
Belajar Microsoft Excel – Step by Step merupakan satu panduan lengkap untuk memanfaatkan seluruh kekuatan Microsoft Excel. Buku ini mencakup semua teknik yang perlu Anda ketahui untuk membuat, mengedit, memformat, membangun, serta mencetak lembar kerja dan buku kerja Anda secara efektif.

Buku ini juga menjelaskan cara bekerja dengan rumus & fungsi, menganalisa data kuantitatif, membuat Chart & SmartArt, serta melindungi dan berbagi buku kerja.

Disajikan dalam langkah-langkah rinci agar Anda dapat dengan mudah memahami setiap perintah dan tindakan yang harus dilakukan.
TERSTRUKTUR, JELAS, & STEP-BY-STEP

Dapatkan semua file latihan yang digunakan dalam buku ini dengan mengirimkan struk pembelian ke officepowertips@gmail.com.
TERSEDIA FILE LATIHAN EKSLUSIF UNTUK ANDA

Buku ini merupakan panduan praktis untuk menguasai Excel, mudah dibaca, mudah diingat, sekaligus bermanfaat."
PRAKTIS, MUDAH DIBACA, & BERMANFAAT

Tingkatkan kemampuan Anda dalam menggunakan Microsoft Excel melalui buku yang penuh dengan berbagai tips berharga, pintasan keyboard, dan teknik yang jarang diketahui ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *