cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 08 November 2016

Aplikasi AutoCAD untuk Desain Rancang Bangun 3D

Aplikasi AutoCAD untuk Desain Rancang Bangun 3D
Oleh : Suparno Sastra M.
Berat : 0.44 kg
Tahun : 2016
Halaman : 336
ISBN : 9786020295398
Penerbit : Elex Media Komputindo
Harga : Rp69.800
Sinopsis
Buku "Aplikasi AutoCAD untuk Desain Rancang Bangun 3D" merupakan buku panduan untuk membuat desain rancang bangun 3D berikut finishing dan teknik rendering desain yang disajikan dengan metode yang simpel dan praktis tetapi profesional. Metode pembahasan dan contoh aplikasi kasusnya sangat kompatibel dengan inovasi pengembangan teknologi rancang bangun, khususnya teknologi desain dengan bantuan perangkat komputer (Computer Aided Design). Buku ini juga sangat fleksibel dan sesuai untuk berbagai kalangan, karena selain berisi referensi dan tutorial desain rancang bangun 3D juga dilengkapi dengan teknik rendering maupun teknik presentasi interaktif serta animasi desain rancang bangun 3D bagi para drafter dan desainer.

Setelah menggunakan buku ini pembaca akan memiliki pengetahuan dan ketrampilan khusus secara profesional dalam waktu yang singkat menggunakan program AutoCAD berbagai release untuk membuat desain rancang bangun 3D berikut finishing, teknik rendering, presentasi interaktif serta animasi desain, baik desain rancang bangun maupun yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *