cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 11 November 2016

Bahasa Inggris untuk Siswa SMP-MTs Kelas VII (Kurikulum 2013) (Jilid 1)

Bahasa Inggris untuk Siswa SMP-MTs Kelas VII (Kurikulum 2013) (Jilid 1)
Oleh : Debi Karmila, Ratna Juwita Ningsih
Berat : 0.40 kg
Tahun : 2016
Halaman : 240
ISBN : 9786023745388
Penerbit : Yrama Widya
Harga : Rp53.100
Harga Normal : Rp59.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Pembelajaran Bahasa Inggris dalam Kurikulum 2013 Revisi 2016 mengarahkan pada proses pembelajaran sebagai alat untuk membangun kemampuan cara berfikir siswa. Pelajaran Bahasa Inggris bukan lagi pelajaran yang hanya menjadi hafalan. Lebih dari itu, bahasa dijadikan sebagai alat penyampaian ilmu. Hal ini berarti bahasa merupakan sarana penyampai pesan dan pikiran, baik secara lisan mupun tulisan.

Bahasa sebagai alat penyampai pesan dan pikiran dapat ditemukan dalam bentuk teks tulis maupun lisan atau ungkapan. Siswa diarahkan untuk mengembangkan cara berpikir melalui ungkapan yang digunakan dalam berbagai konteks dan melalui jenis teks tulis lainnya. Kemampuan siswa menyampaikan ungkapan dan respons yang tepat sesuai konteks menjadi salah satu komptensi yang harus dimiliki siswa. Selain itu, melalui pengenalan berbagai jenis teks tulis, siswa diharapkan dapat memahami berbagai unsur kebahasaan dan grametika yang akan membantu siswadalam menyamapaikan pesan dan pendapatnya melalui tulisan.

Dengan mengusai aspek pengetahuan dan keterampilan, siswa diarahkan untuk mengetahui berbagai sikap yang harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Siswa akan memahami karakter yang harus dimilikinya seperti jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli, santun, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan lingkungan sosialnya. Pada akhirnya, siswa akan menjadi generasi yang berkarakter dan berbudi pekerti luhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *