cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 04 November 2016

99% Sukses Budidaya Lele

99% Sukses Budidaya Lele
Oleh : Surya Gunawan
Berat : 0.37 kg
Tahun : 2016
ISBN : 9789790027183
Penerbit : Penebar Swadaya
Harga : Rp46.800
Harga Normal : Rp52.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Momok paling menakutkan dalam budidaya lele adalah gagal. Hebatnya, sebagian besar pelaku bisnis lele pernah mengalaminya. Lele yang dipelihara banyak mati, lambat panen, telur tidak menetas, biaya pakan membengkak, induk luka, dan masih banyak lagi permasalahan dalam budidaya lele.

Ada yang bilang usaha lele tidak ada untungnya. Tunggu dulu! Tidak sedikit orang yang sukses dari bisnis lele.

Memang, secara umum menjalankan bisnis dan budidaya lele tidak sulit. Asalkan, pengelolaannya sudah terencana dengan baik. Namun, kegagalan pasti akan dialami para pelaku budidaya lele karena kurangnya pengetahuan teknis manajemen pengelolaan, baik pemeliharaan, pakan, kualitas air, wadah, pasar, sampai penyakit.

Buku ini menjawab semua pertanyaan dari permasalahan yang sering dialami oleh pelaku bisnis lele. Pembahasan praktis yang disertai tanya jawab seluruh permasalahan akan membuat pembaca mudah memahami dan mengaplikasikannya. Tidak salah jika Anda menjadikan buku ini sebagai panduan budidaya lele. 99% SUKSES BUDIDAYA LELE akan Anda alami jika membaca buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *