cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 04 November 2016

99% Sukses Budidaya Gurami

99% Sukses Budidaya Gurami
Oleh : M. Sulhi
Berat : 0.32 kg
Tahun : 2016
ISBN : 9789790027176
Penerbit : Penebar Swadaya
Harga : Rp40.500
Harga Normal : Rp45.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Gagal menjadi hal paling menakutkan dalam budidaya gurami. Namun, gagal pasti dialami sebagian besar pelaku bisnis gurami. Mulai dari gurami yang dipelihara banyak mati, lambat panen, telur tidak menetas, induk luka, dan masih banyak lagi permasalahan dalam budidaya gurami.

Harga ikan gurami yang relatif tinggi, yaitu Rp35.000,00–37.000,00 per kg membuat banyak orang tergiur untuk membudidayakannya. Anggapan ikan lambat panen bisa disiasati dengan memanfaatkan segmen gurami yang luas. Mulai dari ukuran telur, kuku, jempol, silet, korek, rokok, sampai konsumsi yang tentu saja tingkat keuntungannya berbeda Selain itu, budidaya gurami dapat dimulai di pekarangan rumah sebagai lokasinya.

Namun, diperlukan manajemen pengelolaan yang baik agar kegagalan bisa diminimalkan. Mulai dari pengetahuan teknis pemeliharaan, pakan, kualitas air, wadah, pasar, sampai penyakit.

Buku ini menjawab satu per satu permasalahan yang sering dialami oleh pelaku budidaya gurami. Pembahasannya yang praktis disertai tanya jawab membuat pembaca mudah memahami. Tidak salah jika Anda menjadikan buku ini sebagai panduan budidaya gurami. 99% SUKSES BUDIDAYA GURAMI akan Anda alami jika membaca buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *