cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 12 November 2016

99 Pemuas Intelektual dan Keimanan Remaja

99 Pemuas Intelektual dan Keimanan Remaja
Oleh : Wulan Mulya Pratiwi, Erma Desy
Berat : 0.34 kg
Tahun : 2016
Halaman : 232
ISBN : 9786020295176
Penerbit : Elex Media Komputindo
Harga : Rp54.800
Sinopsis
Di dunia yang luas ini kita banyak menemukan fakta-fakta unik dan ajaib yang membuat kita terheran-heran dan tak habis pikir, fakta-fakta unik tersebut baru terungkap dewasa ini dan mampu mengguncang dunia, kebanyakan diklaim ditemukan oleh ilmuan Eropa, padahal… fakta-fakta unik dan ajaib tersebut sesungguhnya telah dijelaskan dan dituturkan di dalam Al-Quran. Masya Allah. Maha benar Allah Swt dengan segala firman-Nya.

Tidak hanya membahas tentang penemuan mutakhir yang ditemukan oleh ilmuwan pada masa dulu, dalam buku ini juga akan dibahas tentang penemuan-penemuan yang mengejutkan yang ditemukan pada masa kini. Yang membuat kita takjub dan geleng-geleng kepala, padahal hal tersebut telah tercantum dalam sebuah penuntun yang diturunkan 14 abad Islam kepada Muhammad Rasulullah SAW. Al-Quran.

Buku ini pun akan membahas mengenai perilaku kehidupan Rasulullah SAW yang selalu memiliki manfaat dan dampak positif bagi kehidupan kita. Seperti mengapa kita memulai tidur dengan memiringkan badan ke kanan? Mengapa kita harus mengibaskan tempat tidur sebelum kita tidur? Dan adab buang air yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Semua perilaku tersebut dilampirkan dengan pembuktian ilmiah yang ditemukan oleh beberapa ilmuwan masa kini.

Selain itu, akan dibahas juga cerita mengenai nabi-nabi yang kisahnya mungkin jarang ataupun belum pernah kita dengar. Buku ini disampaikan dengan bahasa yang ringan dan terbukti kebenarannya berdasarkan Al-Quran dan Al-hadist, sehingga cocok menjadi bacaan pemuas intelektual dan keimanan sang buah hati kita agar kelak ia tumbuh menjadi sang pemikir yang bertaqwa, Amin allahuma amin.

Yuk! Kita baca… mulakan dengan Bismillah ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *