cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 12 November 2016

13 Konsep Beyond Leadership

13 Konsep Beyond Leadership
Oleh : Djokosantoso Moeljono
Berat : 0.54 kg
Tahun : 2016
Halaman : 312
ISBN : 9786020294728
Penerbit : Elex Media Komputindo
Harga : Rp89.800
Sinopsis
Tulisan ini bersumber dari pengalaman empirik (emperical experiences) penulis selama berkarya kurang lebih 40 (empat puluh) tahun baik sebagai pelaksana, pemimpin menengah maupun pemimpin puncak suatu lembaga.

Semula, dalam 2 buku terbitan terdahulu, penulis mengedepankan selusin, atau dua belas, konsep kepemimpinan yang dapat dipergunakan dalam menjalankan kepemimpinan. Tiga dari dua belas konsep tersebut diambil dari khazanah lama namun masih aktual, yaitu ajaran yang berasal dari Macedonia, Indonesia, dan India yang kemudian diadaptasi oleh Indonesia.

Dalam rangka pengembangan pembelajaran, ternyata ada hal lain yang sangat penting untuk dijadikan pedoman agar berhasil, yaitu, perlunya seorang pemimpin berperilaku disiplin yang dilandasi dengan rasa kehormatan yang tinggi.

Dalam edisi ini, Beyond Leadership dikembangkan dengan kiat mengenai disiplin dan kehormatan sebagai konsep ketiga belas. Konsep tersebut berdasarkan penelitian lapangan di 11 kota besar dengan metodologi yang diharapkan cukup valid, reliable & accurate.

Konsep berpikir dan bertindak seorang pemimpin didasari pada rasa kesetaraan yang dilandasi oleh kasih sayang, compassionate dalam memimpin. Pengertian dan contoh-contohnya diuraikan dalam bab tertentu, termasuk di dalamnya beberapa kasus nyata yang dapat membantu pembaca untuk lebih memahami konsep-konsep kepemimpinan yang coba dibedah secara lugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *