cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 22 November 2016

1001 Masjid di 5 Benua: Dari Amsterdam Hingga Zanzibar

1001 Masjid di 5 Benua: Dari Amsterdam Hingga Zanzibar
Oleh : Taufik Uieks
Berat : 0.61 kg
Tahun : 2016
Halaman : 260
ISBN : 9789794339718
Penerbit : Mizan
Harga : Rp72.250
Harga Normal : Rp85.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Dari Beijing hingga Wellington, New York hingga Zanzibar. Ke mana pun Taufik Uieks pergi keliling dunia, dia selalu mengunjungi masjid di setiap kota yang disinggahinya. Sebagaimana beragamnya umat manusia penganut Islam, beraneka ragam pula kebiasaan dan aturan yang berlaku di setiap masjid di berbagai penjuru dunia. Ada masjid yang punya sejarah panjang bergonta-ganti fungsi dari masjid menjadi museum, ada masjid yang beraroma wangi dupa, ada masjid yang terletak di bawah tanah.  Sungguh beraneka ragam sejarah, bentuk, kebiasaan, dan keistimewaan di rumah ibadah kaum Muslim ini.
Berkeliling hingga ke lima benua, menyinggahi berbagai masjid di negara-negara berbeda, bertemu manusia yang bermacam ragam, membukakan mata dan pikiran untuk menerima perbedaan. Perlawatan ke masjid-masjid di lima benua, sebuah perjalanan spiritual yang akan mengingatkan pembaca akan luasnya bumi Allah dan berbagai bangsa yang mendiaminya. Betapa perjalanan adalah kesempatan untuk mensyukuri ciptaan Yang Mahakuasa.

Menyentuh  .... Dalam kunjungan ke berbagai negara,
Taufik justru memilih bertamu ke Rumah Allah. Masjid-masjid yang indah
dan dibangun dengan keragaman seni budaya masing-masing negara
membuat hati kita tambah tawadhu.
—Chandra Motik Yusuf, Ketua Umum Iluni UI,
Pengamat Maritim-Chandra Motik Maritime Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *