cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Senin, 31 Oktober 2016

Sukses di Usia Muda, Harga Mati!

Sukses di Usia Muda, Harga Mati!
Oleh : Ahmad Zahrudin M. Nafis
Berat : 0.35 kg
Tahun : 2016
Halaman : 172
ISBN : 9786024180829
Penerbit : Mizania
Harga : Rp41.650
Harga Normal : Rp49.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Kalau sukses bisa diraih di usia muda, mengapa harus nunggu tua?
Sukses di usia tua itu biasa. Tapi sukses di usia muda, baru luar biasa!

•    Imam Al-Syafi’i hafal Al-Quran pada usia 7 tahun. Hafal kitab Al-Muwaththa’ (lebih tebal sedikit dari Al-Quran), karya gurunya, Imam Malik, hanya dalam tempo 9 hari. Gurunya, Imam Khalid ibn Muslim pun mengizinkannya untuk memberi fatwa, padahal usia beliau ketika itu baru 15 tahun. Wow, super!
•    Mark Zuckerberg mendirikan Facebook pada 2004 saat umurnya baru 20 tahun. Pada 2010, di usianya yang baru menginjak 26 tahun, ia sudah memiliki total kekayaan senilai 7 triliun. Dahsyat, Bro!
•    Jefferly Helianthusonfri berhasil menulis 28 buku di usianya yang relatif sangat muda. Iya, di usia 18 tahun. Keren!

Yuk, segera baca buku ini! Agar hidup kamu nggak gitu-gitu aja. Buku ini membantumu melejitkan potensi diri, agar menjadi pribadi penuh karya lagi bertabur prestasi. Hidupmu pun jadi lebih bermakna dan berkualitas. Sekaranglah saatnya berubah ke arah yang lebih baik dan melesatlah secepat kilat. Action!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *