cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 12 Oktober 2016

Pendekar Samurai

Pendekar Samurai
Oleh : Ben Hubbard
Berat : 0.68 kg
Tahun : 2016
Halaman : 224
ISBN : 9786020291499
Harga : Rp108.800

Sinopsis

Periode sejarah Jepang antara tahun 1550 dan 1615 sering kali dianggap sebagai masa keemasan bagi para pendekar samurai. Pada masa itu, para pendekar tersebut mencapai puncak kekuasaan mereka dan menyatukan negeri itu dengan pedang. Hal ini membawa Jepang ke dalam zaman baru, saat samurai rendahan bisa naik kelas melalui berbagai tingkatan dan menjadi pemimpin yang berkuasa.
Para panglima ini kemudian akan menghancurkan dan menguasai puak mana pun yang menentang mereka dengan menggunakan penemuan terbaru dalam teknologi senjata, arquebus.Ketika perang usai, Jepang memasuki masa damai yang akan berlangsung hingga 250 tahun. Namun masa damai ini juga menandakan awal dari berakhirnya kaum samurai, yang tanpa perang untuk dihadapi menjadi beban bagi masyarakat feodal yang mereka ciptakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *