cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Senin, 02 Agustus 2021

Manajemen Keuangan (Edisi Revisi Kedua)

Manajemen Keuangan (Edisi Revisi Kedua)
Oleh : Kamaludin, Rini Indriani
Berat : 0.79 kg
Tahun : 2021
Halaman : 468
ISBN : 9789795385110
Penerbit : Mandar Maju
Harga : Rp128.700
Harga Normal : Rp143.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Deskripsi Singkat:
Mata kuliah Manajemen Keuangan baik di program studi manajemen ataupun akuntansi sudah menjadi mata kuliah pokok. Pengalaman mengajar bertahun-tahun mengajar mata kuliah Manajemen Keuangan, banyak mahasiswa kurang memahami secara mendasar. Berkenaan dengan hal tersebut maka penyajian buku ini lebih disederhanakan agar para pemula dalam mempelajari manajemen keuangan dapat memahami lebih mudah.

Isi buku ini mencakup beberapa bagian. Pada bagian awal diawali dengan penjelasan terminologi-terminologi dalam manajemen keuangan, bagaimana menilai prestasi perusahaan, perencanaan keuangan jangka pendek, modal kerja, kas dan surat-surat berharga. Pada bagian kedua buku ini menyajikan model-model penilaian.

Bagian ini dimulai dari konsep nilai waktu uang, penilaian investasi, obligasi dan saham. Pada bagian ketiga menyangkut pembahasan keputusan-keputusan keuangan jangka panjang, seperti biaya modal, struktur modal, dan deviden. Pada bagian akhir adalah pembahasan topik-topik khusus seperti; restrukturisasi keuangan, merger, akuisisi, derivatif keuangan dan portfolio. Pada edisi revisi kedua ini ada penambahan dua bab yaitu leasing (sewa guna usaha) dan keuangan perusahaan multinasional.

Sasaran pengguna buku ini adalah mahasiswa S1 jurusan Manajemen, Akuntansi dan mahasiswa Program Magister Manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *