cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 12 September 2017

Top Modul Bedah Kisi-Kisi SBMPTN Saintek 2018

Top Modul Bedah Kisi-Kisi SBMPTN Saintek 2018

Top Modul Bedah Kisi-Kisi SBMPTN Saintek 2018
Oleh : Tim Smart Genesis
Berat : 0.83 kg
Tahun : 2017
Halaman : 712
ISBN : 9786026475442
Penerbit : Genesis Learning
Harga : Rp135.000
Harga Normal : Rp150.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Hampir semua siswa SMA ingin bisa diterima di PTN yang diimpikannya. Namundemikian, para siswa harus bersaing dengan ribuan bahkan lebih siswa lainnya di seluruh Indonesia untuk memperebutkan satu kursi tersebut. Untuk itu, bagi kalian yang mempersiapkan diri secara maksimal tentunya punya peluang untuk memperoleh satu kursi itu.

Buku “TOP MODUL BEDAH KISI-KISI SBMPTN SAINTEK 2018” ini bisa menjadi sumber belajar dan panduan bagi para siswa SMA kelas XII yang melanjutkan studinya ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Buku ini dikemas sedemikian agar bisa digunakan para siswa dalam belajar menghadapi seleksi penerimaan mahasiswa baru atau yang sekarang dikenal dengan istilah SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2018.

Buku ini berisi materi seputar SBMPTN sehingga memudahkan siswa dalam menguasai dan memahami materi serta penyelesaian soal-soal yang diujikan dalam SBMPTN maupun Ujian Lokal PTN. Di dalamnya dikupas soal-soal SBMPTN dari tahun 2011 hingga tahun 2017 dengan dilengkapi pembahasan yang sistematis dan mudah dipahami. Plus, terdapat trik dan tips mengerjakan soal sehingga bisa lulus SBMPTN.  Di dalam buku ini juga dilengkapi dengan soal dan pembahasan PREDIKSI SBMPTN tahun 2018 sebagai panduan dalam mempersiapkan SBMPTN tahun 2018.

Buku ini juga dilengkapi BONUS video tutorial mengerjakan soal dengan cepat dan tepat. Dengan demikian, besar harapanya buku ini bisa menghantarkan kalian menembus PTN yang diimpikan.
Akhir kata, penulis menyadari bahwa di dalam penulis buku ini masih terdapat kekurangan. Namun demikian, semoga buku ini bisa bermanfaat bagi para siswa SMA yang akan lulus dan ingin melanjutkan studinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *