cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Senin, 11 September 2017

Eksplorasi UN dan USBN SMP/MTs 2018

Eksplorasi UN dan USBN SMP/MTs 2018
Eksplorasi UN dan USBN SMP/MTs 2018
Oleh : Pesanggrahan Guru
Berat : 0.47 kg
Tahun : 2017
Halaman : 336
ISBN : 9786023746484
Penerbit : Yrama Widya
Harga : Rp55.800
Harga Normal : Rp62.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Buku Eksplorasi UN dan USBN SMP/MTs 2018 Edisi 5 Paket menyajikan 5 paket yang terdiri atas 1 paket soal UN & USBN dan pembahasannya, 3 paket soal UN & US dan pembahasannya, dan 1 paket prediksi UN & USBN.

Ujian Nasional (UN), kamu pasti sudah tidak asing lagi mendengarnya, kan? Ya, ujian yang digelar setiap tahun ini diperuntukkan bagi kelas akhir di setiap jenjang pendidikan. Mau tahu kabar terkini mengenai Ujian Nasional? Mulai tahun 2017, Pemerintah mulai meningkatkan kualitas ujian, yaitu Ujian Sekolah (US) menjadi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Disamping itu, pada tahun 2017, penyelenggaraan Ujian Berbasis Komputer mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Menyikapi hal itu, buku Eksplorasi UN & USBN SMP/MTs 2018 hadir sebagai solusi tepat bagi kamu yang akan menghadapi UN & USBN. Dengan semangat “mengeksplorasi” substansi UN & USBN secara utuh dan menyeluruh, buku ini memuat edisi lengkap simulasi Ujian Nasional SMP/MTs (Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, dan Bahasa Inggris) dan simulasi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (Ilmu Pengetahuan Sosial, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, serta Pendidikan Agama Islam).

Dalam buku ini, kamu akan disuguhi oleh rangkaian simulasi soal UN & USBN yang variatif, mencakup :

    Soal Simulasi UN beserta pembahasannya yang jitu dan akurat
    Soal Simulasi USBN beserta pembahasannya yang jitu dan akurat
    Soal Prediksi UN dan USBN
    Soal Simulasi UN & USBN berbasis computer (CBT)

Bonus yang bisa Anda dapatkan jika membeli buku ini adalah CD yang di dalamnya berisi 8 paket simulasi CBT UN, 3 paket simulasi CBT USBN K-2013, dan 3 paket simulasi CBT USBN K-2006. Bonus lainnya yang dapat Anda peroleh jika membeli buku ini adalah simulasi CBT pada sistem android. Caranya dengan men-scan barcode yang tertera di cover buku menggunakan aplikasi QR Code. Selanjutnya ikuti perintah install-nya. Supaya Anda mendapatkan gambaran nyata tentang tahapan-tahapan dalam membahas soal UN & USBN, kami sertakan channel Youtube yang berisi video beberapa mentor yang memberikan penjelasan pada beberapa soal UN & USBN tersebut.

Selamat bereksplorasi bersama buku Eksplorasi UN & USBN SMP/MTs 2018 untuk meraih nilai sempurna dan masuk SMA favoritmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *