cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Minggu, 18 Desember 2016

Seri Cinta Indonesia: Palembangku, Indonesiaku

Seri Cinta Indonesia: Palembangku, Indonesiaku
Oleh : Putri Pebrianti
Berat : 0.23 kg
Tahun : 2016
Halaman : 96
ISBN : 9786023821792
Penerbit : SEWU (Srikandi Empat Widya Utama)
Harga : Rp30.600
Harga Normal : Rp34.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Indonesia merupakan negara kepulauan. Selain memiliki wilayah yang luas, Indoensia juga kaya akan sumber daya alam, kebudayaan, suku bangsa, dan lain sebagainya.

Setiap wilayah di Indonesia memiliki kebudayaan yang menjadi ciri khas wilayahnya. Selain kebudayaan yang beraneka ragam, Indonesia juga memiliki makanan tradisional serta tempat wisata yang memukau dan suku bangsa yang beragam.

Melalui buku Palembangku Indonesiaku, kita dapat melihat dan mengetahui lebih banyak tentang budaya, suku bangsa, tempat wisata, makanan, tradisional, serta hal lainnya yang berhubungan dengan Palembang.

Dengan hadirnya buku ini diharapkan dapat memeberikan informasi lebih mendalam tentang Palembang serta menumbuhkan rasa cinta tanah air bagi para pembacanya.

Apakah kamu ingin tahu? Yuk, cari tahu semuanya dalam buku ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *