cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 14 Desember 2016

Rahasia Suami dan Istri Pembawa Rezeki

Rahasia Suami dan Istri Pembawa Rezeki
Oleh : Agoes Noer Che
Berat : 0.35 kg
Tahun : 2016
Halaman : 160
ISBN : 9786024181284
Penerbit : Mizania
Harga : Rp41.650
Harga Normal : Rp49.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Apakah engkau orang yang sedang mencari pasangan yang ingin kau nikahi, tetapi masih ragu, karakter pasangan seperti apakah yang mampu mendatangkan rezeki melimpah bagimu? Atau engkau adalah pasangan yang sudah menikah, tetapi masih gamang menunggu janji Allah atas limpahan rezeki bagi orang-orang yang sudah menikah, sementara engkau masih hidup susah sampai sekarang?

Tenang, buku ini menyajikan rahasia karakter suami-istri pembawa rezeki sekaligus rahasia-rahasia rezeki Allah bagi orang-orang yang sudah menikah. Apa saja karakter suami-istri yang harus dilakukan, semuanya akan engkau temui di dalam buku ini. Mudah-mudahan buku ini menjadi jawaban bagi engkau yang masih gamang mencari pasangan yang ideal atau engkau yang mencari-cari jawaban mengapa rezeki Allah tidak kunjung melimpah terhadap rumah tanggamu.

Yuk, temukan karaktermu di dalam buku ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *