cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 17 Desember 2016

Panglima Perang Islam Tak Terkalahkan

Panglima Perang Islam Tak Terkalahkan
Oleh : Ummu Ayesha
Berat : 0.46 kg
Tahun : 2016
Penerbit : Cerdas Interaktif (CIF)
Harga : Rp58.500
Harga Normal : Rp65.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Islam adalah agama yang menjunjung tinggi perdamaian. Kalau pun terjadi perang, tujuannya adalah mempertahankan diri dari serangan musuh, menghadapi kesewenang-wenangan, dan juga membebaskan suatu daerah dari kemusyrikan. Tujuannya bukan untuk menyakiti, apalagi sampai untuk menindas umat beragama lain.

Kisah heroik dalam buku ini sengaja dimulai dari sosok Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Sebab, dari beliaulah muncul keteladanan yang sangat banyak. Sebagai seorang panglima, beliau menunjukkan keadilan, kebijaksanaan, kasih sayang, dan jauh dari rasa dendam. Beliau juga mengajarkan agar kita senantiasa ikhlas dalam berjuang. Semua hal itu diikuti oleh para panglima yang dikisahkan dalam buku ini. Di satu sisi, mereka adalah orang-orang yang berani dan tak terkalahkan saat berperang. Di sisi lain, mereka sangat khusyuk saat beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Dalam buku ini juga terdapat tiga kisah keberanian dari pahlawan muslimah yang tercatat dalam sejarah Islam. Harapannya, tentu saja agar anak muslim dan muslimah yang membaca buku ini pun semakin semangat dan pantang menyerah dalam beribadah dan meraih cita-cita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *