cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 08 November 2016

The Rose Society

The Rose Society
Oleh : Marie Lu
Berat : 0.64 kg
Tahun : 2016
Halaman : 480
ISBN : 9789794339930
Penerbit : Mizan Fantasi
Harga : Rp75.650
Harga Normal : Rp89.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Suatu ketika, seorang gadis memiliki ayah, pangeran, dan sekelompok teman. Kemudian mereka mengkhianatinya, dan dia pun menghancurkan mereka semua.

Setelah terusir dari Perkumpulan Belati, Adelina Amouteru membuat tandingannya, yakni Perkumpulan Mawar. Di antara para Elite Muda yang berhasil dia rekrut ada Magiano Sang Pencuri dan Sergio Sang Penenun Hujan. Dengan bantuan para Mawar, Adelina bermaksud membalas dendam pada Teren dan Aksis Inkuisisi, serta merebut takhta Kerajaan Kenettra. Ini bukan hal mudah, karena Perkumpulan Belati bekerja sama dengan Maeve, Ratu Beldain yang juga mengincar takhta Kenettra.

Ketika pertempuran besar semakin dekat, Adelina tidak hanya harus menghadapi musuh-musuh dari luar, tapi juga dari dalam dirinya sendiri. Terkadang dia tidak dapat mengendalikan kekuatan, dan ilusi-ilusi yang dia ciptakan berbalik menyerangnya. Bisakah Adelina menuntaskan aksi balas dendamnya sebelum kegelapan menghancurkan dirinya?

Tentang Penulis
Marie Lu adalah penulis trilogi  bestseller Legend. Setelah lulus dari University of Southern California, dia masuk ke industri  video game, dan bekerja di Disney Inter  active Studios seniman program Flash. Sekarang, dia menjadi penulis purnawaktu dan menghabiskan waktu luangnya de  ngan membaca, menggambar, bermain Assassin’s Creed, dan terjebak dalam kemacetan lalu lintas.
Dia tinggal di Los Angeles, California (lihat “kemacetan” di atas), bersama sang Suami, seekor anjing Chihuahua campuran, dan dua anjing Pembroke Welsh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *