cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 09 November 2016

The New TOEIC Official Test Preparation Guide (Bilingual Edition)

The New TOEIC Official Test Preparation Guide (Bilingual Edition)
Berat : 0.70 kg
Tahun : 2016
Halaman : 292
Penerbit : ITC (International Test Center)
Harga : Rp145.000
Sinopsis
Buku ini merupakan buku persiapan diri untuk menghadapi tes TOEIC®. TOEIC® adalah tes keahlian berbahasa Inggris untuk orang-orang yang bahasa sehari-harinya bukan bahasa Inggris. Tes TOEIC® dapat mengukur kemampuan berbahasa Inggris untuk individu yang sedang belajar atau bekerja di lingkungan internasional.

Format tes TOEIC® adalah tes pilihan ganda yang berlangsung selama dua jam yang terdiri dari 200 pertanyaan dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi mendengarkan (listening) dan sesi membaca (reading).

Buku The New TOEIC® Official Preparation Guide Bilingual merupakan penyempurnaan dari buku TOEIC® Preparation Guide Bilingual yang sebelumnya dan terdapat soal otentik dari ETS dengan jumlah 400 soal dilengkapi jawabannya.

Buku ini memberi kesempatan bagi Anda untuk belajar sesi mendengarkan secara langsung dengan mengerjakan 200 soal dilengkapi CD audio yang terdapat di dalamnya. Sesi ini dibuat untuk menguji seberapa baik Anda dalam memahami pembicaraan dalam Bahasa
Inggris.

Sedangkan sesi membaca terdapat 200 contoh soal untuk menguji seberapa baik Anda dapat memahami bacaan dalam Bahasa Inggris.
Juga buku ini dibuat dengan format bilingual yaitu disertai terjemahan bahasa Indonesia sehingga mempermudah proses pembelajaran bagi yang sedang mempersiapkan diri mengikuti tes TOEIC®.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *