cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Kamis, 03 November 2016

Rindu

Rindu
Oleh : Tere Liye
Berat : 0.49 kg
Tahun : 2014
Halaman : 544
ISBN : 9786028997904
Penerbit : Republika
Harga : Rp62.100
Harga Normal : Rp69.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Novel Rindu ‘mempertemukan’ lima kisah dengan lima pertanyaan besar pada sebuah kapal haji. Kisah dan pertanyaan yang mungkin juga kita rasa. Tentang masa lalu, tentang dendam, tentang arti kehilangan, tentang cinta sejati, dan tentang kemunafikan.

Ini kisah tentang masa lalu yang memilukan. Masa lalu yang membuat seseorang merasa menjadi perempuan pendosa. Lalu, apakah Allah akan menerimanya di Tanah Suci dengan kisah masa lalunya itu?

Ini juga kisah tentang kebencian… kebencian pada seseorang yang seharusnya disayangi. Apakah Allah akan menerima hambanya yang menyimpan dendam yang sedemikian dalam pada orangtuanya? Dendam yang bahkan tak berkurang sedikit pun ketika sang ayah telah pergi untuk selama-lamanya.

Ini juga kisah tentang kecintaan sekaligus rasa kekecewaan dan kehilangan yang luar biasa. Kita seringkali merasa ada yang tidak adil dengan hidup ini. Mengapa ini terjadi? Mangapa sekarang? Dan mengapa-mengapa lainnya. Tapi, bukankah Tuhan telah menggariskan yang terbaik?

Kisah ini juga tak lepas dari kisah cinta. Tentang apa itu cinta sejati? Benarkah cinta sejati itu ada? Sungguh, ada hadiah paling indah bagi orang-orang yang bersabar.

Kisah dan pertanyaan kelima menjadi yang paling rumit dan paling sulit dijawab—tentang kemunafikan. Bagaimana mungkin seseorang yang selalu bisa menjawab pertanyaan kehidupan orang lain, tapi tak bisa menjawab pertanyaannya sendiri? Bagaimana mungkin seseorang yang berbicara tentang kebenaran dan perjuangan, tapi hatinya ciut, tak berani melakukannya sendiri?

Dan layaknya sebuah perjalanan… dalam kehidupan semua orang punya pertanyaan-pertanyaan besar. Semoga kita bisa mendapatkan jawabannya di novel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *