cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 23 November 2016

Pengantar Psikologi Kognitif

Pengantar Psikologi Kognitif
Oleh : Baihaqi
Berat : 0.63 kg
Tahun : 2016
ISBN : 9786026322050
Penerbit : Refika Aditama
Harga : Rp91.800
Harga Normal : Rp102.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Kajian Psikologi Kognitif, sepuluh tahun terakhir ini, menjadi sangat menarik. Hampir di semua ini kehidupan, pada saat orang-orang merenung, mahasiswa berdiskusi, remaja berkarya di komunitas, seniman menggarap karya seni, politikus berdebat, hingga sebagian masyarakat memilih naik motor saat mudik lebaran. semuanya tak bisa lepas dari kognisi - yang berisi pikiran dan emosi.

Pemilihan presiden hingga mengangkat para menteri; pilkada serentak hingga terpilih gubernur, walikota, dan bupati; pemilihan perwakilan rakyat hingga melahirkan sejumlah undang-undang, prosesnya tak bisa lepas dari kognisi - melalui bahasa kampanye, dialog dalam sidang, wacana hingga teks yang terdokumentasi.

Jadi, jika di depan kehidupan masyarakat, ada arsitek menata kota, ada seniman mementaskan karya seni, ada walikota menata taman-taman asri dan trotoar yang bersahabat, ada amntan pejabat yang berurusan dengan KPK, maka semuanya itu membuat 'kita bisa membayangkan' kognisi dibalik orang-orangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *