cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Senin, 07 November 2016

Pacar Seorang Seniman

Pacar Seorang Seniman
Oleh : W. S. Rendra
Berat : 0.35 kg
Tahun : 2016
Halaman : 196
ISBN : 9786022912743
Penerbit : Bentang Pustaka
Harga : Rp41.650
Harga Normal : Rp49.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Barangkali banyak yang terkejut, atau sama sekali tidak menyangka, bahwa W.S. Rendra juga pernah menulis cerpen. Wajar saja, karena ia memang lebih dikenal sebagai seorang penyair atau aktor panggung. Padahal, cerpen-cerpennya tak kalah bagus dari syair-syairnya yang penuh daya pukau.

Rendra rajin menulis cerpen ketika ia masih muda, sehingga tak heran bila cerpen-cerpennya terasa begitu segar, dinamis, bebas, dan hidup. Sebagai seorang pemuda, tema cinta teramat dekat dengan hidupnya. Sebagian besar cerpen di dalam buku ini pun berkisah tentang cinta muda-mudi yang penuh gairah, terkadang nakal, namun selalu penuh makna.

Di dalam buku ini terangkum 13 cerpen pilihan, di dalamnya kita dapat menemukan keunikan bakat muda Rendra. Inilah salah satu warisan berharga dari W.S. Rendra untuk dunia literasi Indonesia yang sangat menarik untuk dibaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *