cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 09 November 2016

My Stupid Boss 5

My Stupid Boss 5
Oleh : Chaos@work
Berat : 0.22 kg
Tahun : 2016
Halaman : 204
ISBN : 9786022081517
Penerbit : Gradien Mediatama
Harga : Rp43.200
Harga Normal : Rp48.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Jangan mencari panduan menjadi karyawan teladan apalagi Boss idaman di buku My Stupid Boss (MSB) ini. Yes, sama seperti 4 buku sebelumnya, MSB 5 akan membeberkan kisah kacau di kantor. Duel maut Chaos@work a.k.a mba Kerani melawan Bossman a.k.a Kloningan Lele. Yang istimewa, ada serangkaian kisah saat keduanya travelling ke beberapa negara yang suwer enggak ada satu pun memberi kenangan indah apalagi romantis. Kisahnya dijamin akan membuat siapa pun makin "jatuh hati" pada Bossman yang hobi kentut, pipis di bawah pohon nangka, dan pelitnya ngalahin Paman Gober. Jadi, buat yang punya atau pengen punya Boss serupa, MSB 5 wajib dibeli dan dibaca! Enggak mau, saya jual kamu! *Eh!*

Ssttt, nih cuplikan salah satu cerita dalam MSB 5:
"Bapak yang ngomong ke si Ah Meng buat minjem mobilnya, gitu?"
"Kamu digaji untuk apa kalo gitu doang mesti saya juga yang buat?"
"Ya, Bapak juga belum bayar gaji saya."
"Salah sendiri kenapa minta gaji kegedean!"
Dasar gedebok pisang. "Ya, udah, saya yang ngomong sendiri sama si Ah Meng. Tapi, saya pake duit cash buat bayarin bensin dia ya. Kesian kan si Ah Meng, udah gajinya paling kecil, mobilnya kita pake melulu." "Iyaaaaa... udahan ah, bawel banget! Saya jual kamu!"

Heh.. tumben lu kasih pake duit petty cash buat urusan beginian. Beneran lagi sibuk banget kali, jadi otak pelitnya enggak jalan. Kelar urusan, gue jalan keluar ruangannya.

"Beli bensin 5 ribu perak aja..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *