cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 30 November 2016

Muhammad Al-Fatih 3 : Penaklukan

Muhammad Al-Fatih 3 : Penaklukan
Oleh : Handri Satria
Berat : 0.40 kg
Tahun : 2016
Halaman : 317
ISBN : 9786021695388
Penerbit : Salsabila
Harga : Rp73.800
Harga Normal : Rp82.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Dan waktunya pun tiba. Setelah melakukan berbagai persiapan bersama pasukannya, kini saatnya Sultan Mehmet menunjukkan kekuatannya. Pangeran yang dipersiapkan oleh ayahnya sejak dini menjelma menjadi kuda hitam yang menghentak lawannya. Berhasilkah sultan yang dijulukiAl-Fatih ini mewujudkan mimpi banyak Muslim saat itu? Bagaimana ia menyusun strategi untuk menaklukan Konstantinopel? Apakah ini akhir dari kisah sang penakluk imperium terbesar pada masanya itu?

Simak kisahnya dalam buku ini.

“Buku yang bagus untuk bacaan anak-anak kita. Semoga menjadi inspirasi mereka. Salut untuk Mas Handri!” (Ardian Syaf, komikus Marvel Comics)

“Sebuah novel grafis yang digarap cukup serius. Saya sudah membaca buku sebelumnya dan terkesima dengan teknik gambar serta konsistensi warnanya. Di buku ke-3 ini detail gambar tampak lebih rumit. Adegan- adegannya juga lebih filmis dan humanis. Tak sabar menunggu karya-karya selanjutnya.” (Arham Kendari, Penulis, Komunikus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *