cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 01 November 2016

Manajemen Kearsipan

Manajemen Kearsipan
Oleh : Sambas Ali Muhidin, Hendri Winata
Berat : 0.64 kg
Tahun : 2016
Halaman : 522
ISBN : 9789790765894
Penerbit : Pustaka Setia
Harga : Rp67.500
Harga Normal : Rp75.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Buku Manajemen Kearsipan ini disusun untuk dijadikan bahan bacaan dan panduan bagi semua pihak yang menekuni bidang kearsipan. Penulis berupaya menyusun buku ini dengan bahasa yang sederhana dan dikemas secara runtun dan praktis agar mudah dipahami oleh pembaca.

Buku ini disusun berdasarkan hasil kajian literatur dan berbagai sumber yang diperoleh dari berbagai kegiatan pelatihan, khususnya pelatihan kearsipan yang pernah diikuti penulis. Semua kajian tentang manajemen kearsipan dalam buku ini dijelaskan dalam 19 bab, yang meliputi konsep dasar kearsipan, arsip dinamis, tata naskah dinas, klasifikasi dan indeks arsip, arsip aktif, arsip inaktif, arsip vital, klasifikasi keamanan dan akses arsip, jadwal retensi arsip, penilaian arsip, penyusutan arsip, arsip statis, akuisisi arsip, preservasi arsip statis, akses dan layanan arsip statis, arsip media baru, arsip elektronik, sumber daya pendukung kearsipan, dan praktik pengelolaan arsip.

Sebagian besar isi buku pada setiap babnya dikaji berdasarkan konsep dan praktisnya agar dapat dipahami secara komprehensif tema yang dibahas. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan contoh dan soal praktik yang diharapkan dapat mempermudah pembaca dalam memahami keseluruhan isi buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *