cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Kamis, 17 November 2016

Make Your Mark: Panduan Kreatif Membangun Bisnis yang Berpengaruh

Make Your Mark: Panduan Kreatif Membangun Bisnis yang Berpengaruh
Oleh : Jocelyn K. Glei
Berat : 0.49 kg
Tahun : 2016
Halaman : 260
ISBN : 9786023850778
Penerbit : Noura Books
Harga : Rp58.650
Harga Normal : Rp69.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Punya gagasan yang bisa mengubah dunia? Inilah saatnya Anda mulai berpikir seperti seorang entrepreneur. Anda harus menetapkan tujuan yang ringkas namun jelas, terus-menerus mengerahkan upaya untuk membenahi produk, dan menanggapi kebutuhan pelanggan dengan empati.

Seri 99U, Make Your Mark ini berisi pemikiran segar dari 21 usahawan dan pakar terkemuka tentang hal-hal baru dan berbeda dalam kaitannya dengan membangun bisnis. Bukan hanya tentang cara menghasilkan uang, melainkan juga tentang cara menciptakan pengaruh.

Ketahuilah cara-cara mengemas dan menyalurkan bakat dan kreativitas Anda kepada orang lain untuk membuat sesuatu yang berharga. Buku ini akan mempersenjatai Anda dengan pengetahuan praktis untuk membangun bisnis kreatif yang dapat memberi pengaruh dalam waktu lama.

ENDORMENTS

“This small gem of a book sparkles with delightfully practical ideas, insights and advice .... Well-designed and very readable, 99U series is a book you can dip into whenever you need encouragement to get or keep yourself going.”
- Success Magazine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *