cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 08 November 2016

KKPK: Pelukis Cilik

KKPK: Pelukis Cilik
Oleh : Zumrotush Sholihah
Berat : 0.25 kg
Tahun : 2016
Halaman : 88
ISBN : 9786024201449
Penerbit : Dar! Mizan
Harga : Rp29.750
Harga Normal : Rp35.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Selama ini, Dania tak pernah percaya kalau lukisan yang dibuatnya sangatlah bagus. Sampai akhirnya, Dania mengikuti perlombaan melukis dalam Ajang Lomba Melukis Nasional. Untuk mencapai tingkat nasional, Dania harus berusaha memenangkan lomba melukis tingkat kota dan tingkat provinsi. Saingannya superduper berat, yaitu Atika, teman satu sekolahnya. Ternyataaa ... Dania menang!

Dania akhirnya percaya kalau dirinya mempunyai bakat melukis yang hebat. Lukisannya banyak dipuji orang. Dengan semangat, Dania pun maju ke tingkat nasional. Lagi-lagi, Dania menang! Wow, hebat! Dania berencana untuk meneruskan perjuangannya mengikuti lomba melukis dalam Ajang Kompetisi Melukis Tingkat Nasional. Tapi, rencana tersebut terancam batal. Kebahagiaan masa lalu Dania yang menjadi penyebabnya. Ada apa, ya? Apakah Dania akan terus berlomba dan menjadi pelukis cilik terkenal? Jawabannya ada di dalam buku ini. Yuk, dibaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *