cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 01 November 2016

Buku Pendamping Tematik Terpadu Bahasa Indonesia untuk SD/Mi Kelas IV (Kurikulum 2013) (Jilid 4)

Buku Pendamping Tematik Terpadu Bahasa Indonesia untuk SD/Mi Kelas IV (Kurikulum 2013) (Jilid 4)
Oleh : A. Indradi
Berat : 0.28 kg
Tahun : 2013
Halaman : 128
ISBN : 9786022414070
Penerbit : Erlangga
Harga : Rp36.900
Harga Normal : Rp41.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Buku Pendamping Tematik Terpadu ini diterbitkan untuk membantu agar pemahaman dan prestasi siswa dapat melonjak. Susunan materi latihan bersifat sistematis dan dinamis yang mengintegrasikan pengetahuan dengan berbagai aspek aplikasi dalam kehidupan.

Buku Pendamping Tematik Terpadu ini tidak hanya bermanfaat untuk mengasah pengetahuan, tetapi juga dapat digunakan sebagai sarana untuk mengukur atau menilai pencapaian kompetensi dasar Bahasa Indonesia. Sarana untuk mengukur pencapaian kompetensi dasar tersebut disusun sesuai tema-tema yang menjadi perekat keutuhan pencapaian kompetensi siswa. Dengan demikian, siswa dapat menggunakannya sebagai pendamping utama Buku Teks Tematik Terpadu.

Berbagai kegiatan kontekstual dan menyenangkan disajikan untuk mendukung proses pembelajaran menuju pencapaian sikap, keterampilan, dan pengetahuan siswa sesuai dengan kompetensi inti dan kompetensi dasar dalam Kurikulum 2013.

Keunggulan produk:

  • Disajikan soal-soal untuk mengembangkan pengetahuan siswa.
  • Kegiatan terpilih yang sesuai tema disajikan untuk mengembangkan aspek keterampilan dan sikap siswa.
  • Dilengkapi contoh rubrik penilaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *