cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 02 November 2016

Belajar Otodidak Pemrograman WEB dengan PHP + Oracle

Belajar Otodidak Pemrograman WEB dengan PHP + Oracle
Oleh : Budi Raharjo
Berat : 0.43 kg
Tahun : 2011
ISBN : 9786028758444
Penerbit : Informatika
Harga : Rp54.000
Harga Normal : Rp60.000
Diskon : 10%
Sinopsis
PHP adalah bahasa skrip yang berfungsi untuk membuat halaman web yang bersifat dinamis. Dalam teknologi web dan internet, PHP dapat diibaratkan sebagai seorang artis yang sangat kondang. Kepopuleran PHP ditunjang oleh banyaknya pengembang aplikasi web dari berbagai background dan kalangan yang berbondong-bondong pindah untuk menggunakan PHP. Bukan hanya di Indonesia, tapi di tingkat dunia/internasional. Kelebihan PHP antara lain: cepat, stabil, aman, mudah digunakan, dan open source (free).

Di sisi database, Oracle adalah pioneer dalam dunia database. Sebagai RDBMS (Relational Database Management System) pertama, Oracle sampai saat ini masih banyak digunakan, terutama oleh perusahaan-perusahaan besar (seperti Pertamina, Telkom, PLN, dll) untuk melakukan penyimpanan dan pengelolaan data perusahaan, misal: data pelanggan, aset, anggaran, akuntansi dan keuangan, pegawai, dsb. Pengelolaannya pun ternyata menggunakan aplikasi yang dikembangkan dengan PHP. Buku ini menggunakan Oracle 10g Express Edition (Oracle XE), software Oracle versi free, yang bebas digunakan dan didistribusikan di dalam aplikasi yang Anda kembangkan, sehingga cocok untuk dipasangkan dengan PHP. Keduanya free.

2-dalam-1. Itulah buku ini! Berisi tentang semua konsep dasar & lanjut yang Anda butuhkan dalam mengembangkan aplikasi web menggunakan PHP dan Oracle, dengan cara mengawinkan kehebatan & keunggulan dari kedua software tersebut. Buku ini akan mengajak Anda untuk mempelajari, mempraktikkan, kemudian memahami materi yang berkaitan dengan database dan aplikasi web, dengan harapan Anda dapat mengimplementasikan materi-materi yang disampaikan ke dalam dunia riil.

Buku ini sengaja dikemas tipis dan dalam bahasa yang sederhana. Tujuannya adalah agar mudah, cepat, dan menyenangkan untuk dipelajari. Buku ini ditujukan untuk konsumsi umum (siapa saja), juga dapat dijadikan sebagai panduan praktis bagi para pelajar SMK dan mahasiswa dari jurusan informatika.

Goal atau tujuan akhir dari buku ini adalah mengantarkan dan menjadikan Anda sebagai seorang “jagoan PHP“ dan “jagoan Oracle”. Dijamin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *