cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 01 November 2016

Aneka Permainan Kreatif dan Edukatif untuk Anak

Aneka Permainan Kreatif dan Edukatif untuk Anak
Oleh : Aurelia Prima
Berat : 0.23 kg
Tahun : 2016
Halaman : 152
ISBN : 9786023911257
Penerbit : Diva Kids
Harga : Rp28.800
Harga Normal : Rp32.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Bermain adalah hal yang dapat dilakukan untuk menjaga keseimbangan kerja antara otak kanan dan kiri pada anak. Dunia bermain selalu penuh warna dan menyenangkan. Oleh karena itu, anak merasa terhibur dan senang dengan melakukannya. Selain membuat anak terlatih secara fisik, bermain juga dapat menambah kemampuan kognitif dan sosial anak.

Sekarang ini, sangat banyak ragam permainan yang bisa diajarkan kepada anak, baik yang ada di dalam maupun luar ruangan.

Nah, sebagai referensi permainan aman dan menyenangkan, buku ini menghadirkan sebanyak 52 macam permainan, lengkap dengan manfaat dan mekanisme permainannya. Tentunya, permainan yang dikemas dalam buku ini bersifat edukatif dan dapat diterapkan di rumah maupun di sekolah.

Semoga bermanfaat!

  • Desain Rumah Indah
  • Rancang Namaku
  • Balon Pintar,
  • Cerita Gerak,
  • Setor Kelereng,
  • Cermin Ajaib, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *